SUMSEL

Banjir Hadiah Malam Final Turnamen Gaple Golkar Cup 2022

Hadiah Utama Berupa Sepeda Motor

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Dalam rangka menyemarakkan pesta kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, DPD Partai GOLKAR Sumsel turut serta berpartisipasi bersama masyarakat menghelat berbagai macam perlombaan termasuk Lompat karung, makan kerupuk, panjat pinang, serta turnamen Gaple yang di ikuti oleh 1280 peserta dari berbagai kecamatan di kota palembang dan beberapa kabupaten kota di Sumsel.

Kegiatan yang di gelar sejak tanggal 15 Agustus ini berlangsung meriah, pesta rakyat ini begitu di nikmati oleh masyarakat karenakan selama 2 tahun akibat pandemi covid 19 kegiatan 17 tidak terselenggara demi menjaga kesehatan masyarakat, hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang hadir baik yang berlomba maupun menyaksikan langsung.

Malam final (17/8) Turnamen gaple, suasana DPD Partai Golkar Sumsel dipenuhi masyarakat, suasana begitu cair saat ketua Harian DPD Golkar Sumsel Hj. Anita Noeringhati yang juga ketua DPRD Provinsi Sumsel turut membawakan sebuah lagu Terajana yang di iringi oleh Filosofi Band dan masyarakat pun ikut bergoyang bersama.

Saat di bincangi di lokasi kegiatan, Sekretaris DPD Golkar Sumsel Andie Dinialdie yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Inisiasi Ketua DPD Golkar Sumsel bapak H. Bobby Adhityo Rizaldi yang malam ini berhalangan hadir di karenakan tugas sebagai Anggota DPR RI. Kegiatan ini di selenggarakan oleh AMPG dan di bantu oleh pihak pengurus Partai Golkar Sumsel, tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat mengenang kembali perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, dan menjaga silaturrahmi serta persatuan dan kesatuan di dalam masyarakat.

Ketua AMPG Ahmad Idham menyampaikan banyak terima kasih sekali kepada Ketua DPD Golkar Sumsel dan pelaksana, atas partisipasi dan bantuannya hingga acara ini terlaksana dengan sukses dan dapat berbagi hadiah kepada peserta lomba dengan satu unit Motor sebagai Hadiah utama dan puluhan doorprize untuk masyarakat.

BACA JUGA  Sekda Sumsel Terima Pengurus LPSK, Bahas Rencana Kerjasama Perlindungan Saksi dan Korban

Turut hadir dalam acara malam final Anggota Fraksi Partai Golkar Sumsel Heru Prayogo, Linda Wati Syarofi, H. Nawawi, Drs. Thamrin, Marzuki beserta para wakil ketua, wakil sekretaris, dan para pengurus DPD Golkar Sumsel. # rill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button