PALEMBANGPARIWISATA

PT PLN dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Pemenang Parade Perahu Hias

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,–Parade Perahu Hias di Benteng Kuto Besak, Sabtu (20/8/2022), yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kota Palembang sangat meriah.

Masyarakat berbondong-bondong datang menonton termasuk banyaknya peserta yang mencapai 32 peserta dari BUMN dan OPD kabupaten kota Sumsel.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal mengatakan, acara perahu hias dan Bidar ini dilaksanakan memperebutkan piala Gubernur Sumsel.

“Biasanya diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang sendiri. Khusus tahun ini kita bekerjasama dengan Pemkot Palembang,” katanya.

Pemenang dari Parade Perahu Hias ini untuk kategori BUMN juara 1 PT PLN, juara 2 PT Semen Baturaja, Juara 3 Bank BCA, harapan 3 BSB, harapan 2 Bank Indonesia dan harapan 1 Bukit Asam.

Sedangkan kategori OPD pemenangnya juara 1 Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, juara 2 BPKAD, BKD, BKPSDM, juara 3 Pemerintah Kota Palembang, dan juara 4.Dishub Disnakertrans Provinsi Sumsel.

“Hadiah dari parade ini berupa trofi, piagam dan uang pembinaan,” katanya.

Reporter : Pitria

BACA JUGA  Asap Masih Terasa Pekat di Palembang, Demang Lebar Daun dan Bukit Kecil Masuk Kategori Tidak Sehat 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button