MUSI BANYUASIN

PJ Bupati Muba : Pemkab Dukung Peningkatan Pelayanan RSUD Sekayu

MAKLUMATNEWS.com, MUBA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Musi Banyuasin  kembali menggelar Operasi Jantung Terbuka Gratis. Dalam hal ini, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi M.Si, meninjau langsung pasien yang akan melakukan operasi ini, Sabtu (20/08/2022)

Apriyadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Muba sangat mendukung pelayanan yang ada di RSUD Sekayu, khususnya operasi jantung terbuka. Ini merupakan operasi jantung terbuka untuk pasien ke-51 yang memasuki bulan ke-23 RSUD Sekayu, dengan pasien yang berasal dari Kabupaten Muba dan dari Luar Kabupaten, seperti Palembang, OKI, Lubuk Linggau, Banyuasin, Prabumulih, Musi Rawas, dan Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Pj Bupati mengungkapkan bahwa saat ini RSUD Sekayu sedang mengembangkan layanan prioritas berupa layanan jantung dan kardiovaskular, kanker, serta layanan stroke, yang kelak dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekate dan sekitarnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah bekerja dengan baik, dapat berhasil dan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

 

BACA JUGA  Buku “Apriyadi dari Kepala Desa ke Kursi Pj Bupati Muba” Telah Terbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button