KRIMINALITASPALEMBANG

Viral, Oknum Anggota Partai Gerindra Pukul Seorang Wanita Di SPBU, Ini Tindakan Tegas DPC Gerindra

MAKLUMATNEWS. com, Palembang–Peristiwa perkelahian yang dilakukan oleh dilakukan Syukri Zen yang merupakan anggota DPR Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra, dengan seorang wanita terjadi di salah satu SPBU di Jl Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang viral di media sosial.

Aksi pemukulan oleh oknum wakil rakyat terhadap wanita ini diduga dipicu oleh masalah saling serobot antrean BBM ini terjadi pada 5 Agustus 2022 malam lalu .Kedua pihak juga telah saling membuat lapor polisi ke Polsekta IB I.

Menurut Kapolsekta IBI I Palembang Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK yang dikonfirmasi Rabu (24/8) siang tak menampik jika kedua pihak sama-sama melapor.

“Dari informasi terakhir kedua belah pihak sepakat untuk menempuh upaya mediasi untuk berdamai,” tegas Roy.

Roy menegaskan terkait permasalahan ini meski kedua belah pihak tengah mengupayakan perdamaian hanya saja selaku penyidik tetap bakal memproses perkara ini.

“Saat ini masih dilakukan lidik, kita tunggu saja perkembangan lanjutannya seperti apa,” tutup Roy.

Dilain pihak, Ketua DPC Kota Palembang Partai Gerindra Akbar Alfaro saat melakukan Konferensi Press di Kantor DPC Gerindra Kota Palembang, rabu (24/8) sore menyayangkan arogansi dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum yang merupakan anggota Partai Gerindra tersebut

Kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh mengenai pemberitaan yang Syukri Zen hingga pemberitaannya viral hingga ke nasional”, ungkapnya

Akbar Alfaro juga menambahkan saat ini pihak partai sudah Memanggil Syukri Zen

“Semalam kami langsung bergerak dan kami pengurus DPC kota Palembang memangil secara langsung bapak Syukri Zen untuk dimintai keterangan internal partai tersebut”, ungkapnya lagi.

Ketua DPC Kota Palembang Partai Gerindra itu juga menjelaskan Pihaknya juga telah melakukan mediasi antara Syukri Zen dengan korban yang bernama Nurmala.

BACA JUGA  DPC PDI Perjuangan Beri Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di RT 29 Kelurahan 29 Ilir

“Korban bisa menerima penjelasan dan memohon maaf secara langsung dan akan menanggung kompensasi dan kerugian yang dialami oleh korban dan akan berdamai antar kedua pihak dan Bapak Syukri Zen siap menanggung resiko yang dibuat oleh beliau”, tuturnya lagi.

Dari kejadian tersebut pihak DPC Partai Gerindra akan memberikan sanksi berupa saksi pemecatan menunggu keputusan keputusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra

“Kami tidak mentolerir sikap bapak Syukri Zen sebagai publik figur dan sebagai anggota DPR Kota Palembang dan sebagai representasi partai Gerindra di kota Palembang. Jadi kami akan memberikan sanksi tegas hingga saksi pemecatan, dengan menunggu keputusan dari DPD partai gerindra”, ungkapnya lagi.

Akbar Alfaro mengecam tindakan yang dilakukan hanyalah oknum anggota partai Gerindra mengakibatkan tercorengnya nama baik partai.

” Kami meluruskan bahwa partai Gerindra adalah partai yang dekat dengan masyarakat berbaur dengan masyarakat. Kalo pun ada tindakan atau aksi seperti itu itu hanyalah oknum anggota partai gerindra”,tutupnya.

Diketahui telah beredar sebuah video berdurasi 14 detik yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thata0298.

Di dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan kaos singkat warna putih keluar dari dalam mobil jenis SUV warna hitam.

Sang pria yang belakangan diketahui adalah Syukri Zen tanpa basa basi langsung menghajar seorang wanita paruh baya yang mengenakan pakaian dress warna kuning dan rok pendek warna biru.Empat kali pukulan dihujamkan pria tadi ke tubuh si wanita yang dibalas dengan satu kali tendangan oleh si wanita.

Tidak lama kemudian , beberapa orang di SPBU tersebut langsung melerai perkelahian tak berimbang tersebut.Malam itu juga, wanita tadi langsung melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya itu ke Polsek IB 1.

BACA JUGA  Dendam, Pelaku Tikam Seterunya Hingga Meninggal

Lalu, diikuti oleh Syukri Zen yang juga melaporkan balik si wanita tersebut juga ke Polsek IB 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button