PALEMBANG

Polda Sumsel, Tindak Tegas Anggota Terlibat Kriminalitas

MAKLUMATNEWS.com,Palembang– Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal melakukan pemberantasan terhadap judi online, bbm ilegal hingga peredaran narkoba di Sumsel khususnya jika ada anggota Polri yang terlibat.

Hal tersebut disampaikan Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna saat memimpin apel Pagi, Senin (28/8).

Dirinya mengatakan mengatakan, hal tersebut sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kita tidak segan-segan untuk melakukan tindakan terhadap ketiga hal itu, sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ” ujarnya.

Ia juga memastikan bila ada anggota Polri yang terlibat akan dilakukan penindakan hingga diberikan sangsi tegas, terhadap personel tersebut ucap mantan Kabid humas Polda Jateng tersebut,

“Dari data yang kita peroleh ada beberapa personel yang sedang di proses sekarang ini, oleh Propam Polda Sumsel terkait pelanggaran yang mereka lakukan,” katanya.

“Kita harapkan kepada seluruh personel kita, agar hal ini tidak terulang lagi dimana kita sebagai contoh kepada masyarakat dalam mematuhi peraturan,” tuturnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Ratusan Jamaah Antusias Hadiri Kajian Tadabur Al Quran Majelis Pemahaman Al Qur’an Al Furqon Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button