OKU SELATAN

Raih Banyak Prestasi, Kades Kota Batu OKUS : Berkat Kekompakan dan Kerjasama Masyarakat

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Berkat kerja sama dan kekompakan antara Pemerintah Desa dan masyarakatnya, Desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan memiliki berbagai prestasi pada lomba Desa di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi.

Kekompakan dan kerja sama antara Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kota Batu, membawa Desa Kota Batu menjadi juara I lomba Desa se Kabupaten OKU Selatan, tak hanya itu Desa Kota Batu juga meraih juara I pada lomba Desa se Provinsi Sumatra Selatan beberapa waktu yang lalu, keberhasilan Desa Kota Batu ini bakal menjadikan Desa Kota Batu sebagai Delegasi dari Provinsi Sumsel pada lomba Desa tingkat Nasional.

Kepala Desa Kota Batu Nurmansyah ketika berbincang dengan media ini menuturkan, keberhasilan yang di raih oleh Desa nya berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat Desa nya, selain kerja sama kekompakan masyarakat dengan Pemerintah Desa juga menjadi faktor utama meraih keberhasilan pada lomba Desa di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Masih menurut Kepala Desa, dengan semangat bekerja dan berusaha keras pemerintah Desa dengan masyarakatnya, sehingga prestasi pada lomba Desa tingkat Kabupaten dan Provinsi bisa di raih Desa Kota Batu.

Nurmansyah juga berpesan kepada masyarakat dan aparatur perangkat Desanya untuk lebih meningkatkan lagi kekompakan,kerja sama serta semangat bekerja dan berusaha keras, sehingga prestasi-prestasi akan lebih banyak lagi di raih oleh Desa Kota Batu ke depannya.

Zaziza warga Desa Kota Batu menuturkan, prestasi yang di dapat oleh Desa nya merupakan cerminan dari pemimpin yang sedang memimpin Desa nya, Zaziza juga mengaku merasa bangga atas prestasi yang telah di dapat oleh Desanya,
Menurut Zaziza keberhasilan Desanya perlu dan patut di apresiasi dan di jadikan motivasi untuk meraih prestasi ke depannya.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button