LIFESTYLE

OLX Autos Layani Pelanggan di Pasar Mobil Bekas

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Siapa tak kenal OLX Autos? Kini nama OLX Auto menjadi cukup famillier di kalangan masyarakat atau pecinta otomotif di Tanah Air. Hingga saat ini, OLX Autos telah melayani pelanggan di pasar mobil bekas.

Menurut Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. “Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan,” ungkap Agung, belum lama ini.

“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” lanjutnya.

Ia menyatakan, setelah dua tahun hadir di Indonesia, OLX Autos kian menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas.

OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar lima juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini. Selain itu, banyak pencapaian yang diukir selama dua tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan.

Kini, OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo., serta memiliki 100 store di Indonesia.

OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen.

 

Reporter : Maulana

BACA JUGA  Kawan Lama Buka Lowongan Kerja, Butuh Kasir Di antaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button