LUBUKLINGGAU

Pedagang dan Pejalan Kaki di Lubuk Linggau Terganggu, Antrian BBM Kian Meresahkan

MAKLUMATNEWS.com, LUBUKLINGGAU-Antrian kendaraan roda dua maupun empat untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) semakin meresahkan Pedagang dan masyarakat pengguna jalan di Kota Lubuklinggau. Keresahan masyarakat sangat beralasan antrian BBM itu tidak saja menutup warung manisan mereka, juga membuat jalan menjadi macet.

Pantauan di lapangan, Selasa pagi (30/8/2022) menyebutkan antrian untuk mendapatkan BBM diwilayah Kota Lubuklinggau sudah berlangsung sejak satu bulan terkahir.

Pemandangan jalan macet dan tulisan jangan menutup jalan warung manisan atau nasi sudah menjadi pemandangan setiap hari. Kondisi ini sudah jelas sangat mengganggu. Apalagi saat jam-jam sibuk seperti pagi hari maupun sore hari.

Seorang pengguna jalan, Wan mengaku sedikit resah dengan terus menerusnya anttian mendapatkan BBM di setiap SPBU.

” Aduh setiap hari kita melihat antrian panjang untuk mendapatkan BBM,”jelasnya.

Diakuinya terus terang dengan adanya antrian ini membuat jalan menjadi macet. Sehingga membuat perjalanan kita menjadi terhambat.
” Jalan macet akibat antrian BBM perjalanan menjadi terhambat. Mungkin ini sama juga dengan pengendara lainnya,”terangnya.

Sementara itu pedagang warung manisan dan usaha lain yang namanya tidak mau disebutkan terpaksa memasang spanduk atau kertas yang bertuliskan mohon jangan ditutup jalan untuk orang berbelanja.

“Kita terpaksa membuat pemberitahuan supaya kendaraan tidak menutup jalan usaha,”pungkasnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Belum ke Lubuklinggau Sebelum Singgah di 4 Objek Wisata Alam Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button