KRIMINALITAS

Diduga Terlilit Hutang, Seorang Pria Mengamuk Bakar Sebuah Ruko

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Aksi seorang pria yang diduga memiliki gangguan jiwa membakar ruko berlantai dua di jalan Inspektur Marzuki, tepatnya di depan lapas pakjo, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembangan, Rabu 14:00 WIB (31/8/2022).

Diketahui pria bernama Guntur Alamsyah juga menantang siapa saja yang berada di bawah ruko tersebut menggunakan senjata tajam mirip parang.

Tampak di lokasi kejadian, sejumlah anggota TNI dan polisi mendatangi lokasi kejadian termasuk dua unit mobil Damkar Kota Palembang yang berhasil memadamkan api.

Aipda Ganda, Bhabinkantibmas Siring Agung yang berhasil menangkap pelaku mengatakan, dirinya mencoba mendekati pelaku dengan cara mengiming-imingi sejumlah uang.

“Saya dekati dirinya dan mencoba mengiming-imingi uang karena dirinya ada masalah hutang, setelah itu saya memberikan dompet saya, emosi pelaku sedikit kendor sehingga saya mencoba mengambil senjatanya dan berhasil”, ungkapnya

Hingga saat itu, Aipda Ganda juga mengunci badan korban dibantu aparat kepolisian lainnya. Sehingga pelaku dapat dibawa ke Mapolsek Ilir Barat 1 untuk diamankan dan diselidiki lebih lanjut.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Polda Sumsel Musnahkan 1,6 Kilogram Sabu dan 10 Butir Pil Ekstasi dari Jaringan Antar Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button