KRIMINALITASPALEMBANG

Oknum Bhayangkari Digerebeg Suaminya ” Ngamar”  di Hotel Bersama Mantan Kekasihnya

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Diduga berselingkuh dengan mantan pacarnya, seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) digerebeg oleh suaminya sendiri di salah satu hotel di kamar di lantai tujuh Hotel Bintang 5 di Palembang, Selasa (30/8/2022) dini hari.

Diketahui pria tersebut berinisial berinisial MI (24). seorang anak Kepala Desa di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Dia digerebek langsung oleh suaminya Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.

Setelah penggerebekan tersebut, Ade Pratama langsung membawa istri dan selingkuhannya itu ke Mapolsek IB I Palembang dan membeuat lapotan dengan kasus dugaan perzinahan.

Oknum berinisial EP (23) tersebut sengaja dibuntuti dan diintai oleh Bripda Ade Pratama, suaminya sejak berada di Palembang.

“Penggerebekan itu sudah lama saya curigai, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan,”ungkapnya seraya menambahkan kecurigaanya kian bertambah saat menyadap whatsapp dari istrinya.

“Dari situ saya sudah melidik istri saya dan sudah curiga dengan laki-laki lain dengan cara dari nomor ponsel dan WhatsApp. Akhirnya saya lakukan tracking,” ujarnya.

Berdasarkan rekaman vidio yang beredar viral, Ade mengaku menemukan istrinya sedang berada di dalam kamar hotel, dan benar dirinya pun melakukan penggerbekan.

“Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman saya serta senior yang masih peduli dengan kondisi saya,” tambah Ade.

Selain itu, Ade juga mengamankan barang bukti tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei bekas noda sperma.

BACA JUGA  Lebih dari 6.000 Kuota, Ratu Dewa : Saya Minta Tenaga Honorer Ikut Seleksi PPPK 

Ade juga mengaku kenal dengan pria yang menjadi idaman istrinya itu.

“Laki-laki yang berselingkuh dengan istri saya adalah mantan pacarnya saat masih kuliah dulu”, tambahnya.

Sementara itu,  Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan SP SIK saat dikonfirmasi membenarkan laporan dari Ade Pratama, Rabu (31/8/2022).

“Pelapor sebagai anggota Polres Banyuasin. Melakukan penggerebekan di hotel di wilayah hukum kita. Tadi malam suaminya menghubungi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kita back up,” ujar Kompol Roy.

Roy menambahkan, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan pihaknya.

“Masih kita periksa dan sudah diamankan,” ujarnya.

Reporter : Yola Dwi R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button