KRIMINALITAS

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gasak Motor Pelanggan Minimarket Hingga Raib

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Aksi curanmor terjadi di salah satu minimarket di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni, Palembang, Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 20:15 Wib.

Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku mengincar motor seorang ibu yang tidak menggunakan kunci pengaman tambahan. Pelaku berjumlah 2 orang berhasil mengambil motor tersebut hanya dalam hitungan detik saja.

Davi (30) ,seorang pegawai minimarket mengatakan, kejadian tersebut berlangsung secara cepat sehingga mereka tidak menyadari motor tersebut telah raib.

“Pemilik motor tersebut adalah seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja di dalam bersama anaknya”, ungkapnya.

Selanjutnya setelah korban selesai berbelanja dan akan pulang, korban merasa aneh saat motornya tidak berada di tempat semula.

“Ibu tersebut bertanya kepada kami, dan kami mencoba mencari di sekitar tapi tidak ada lagi, lalu kami mengecek cctv ternyata memang di curi”, tuturnya lagi.

Dari rekaman cctv terlihat dua pelaku mengendarai sepeda motor mendekati motor korban, dan salah satu pelaku langsung beraksi mengambil sesuatu dalam jaketnya.

Selanjutnya dalam hitungan detik pelaku berhasil menjebol kunci kontak motor korban.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kalidoni, dan pihak kepolisian telah datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Diduga Salah Tangkap, Oknum Polisi di Polsek SU 1 Palembang Diadukan ke Polda Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button