SUMSEL

Gubernur Sumsel Terima Penghargaan Pembinaan Penyelenggaraan Layanan Kepegawaian

MAKLUMATNEWS. com,  Palembang–
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima penghargaan dari Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara atas pembinaan penyelenggaraan layanan kepegawaian pada Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumsel.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala BKN Dr Ir Bima Arya Wibisan, MSI dan Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs Margi Prayitno, MAP dalam acara penyerahan BKN Award Tahun 2022 di wilayah Kerja Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara.

Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel juga menerima penghargaan atas komitmen peningkatan layanan kepegawaian dalam mewujudkan ASN Profesional dan Bermartabat di lingkungan Pemprov Sumsel. Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala BKD Provinsi Sumsel Hj Nora Elisya, SH MM.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada BKN yang telah mengapresiasi kerja-kerja dari Pemerintah Daerah yang targetnya melayani masyarakat dan bukan untuk penghargaan. “Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memacu kami semua untuk lebih baik lagi dalam memanage pegawai yang ada di daerah masing-masing,” katanya

Sementara itu, Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs Margi Prayitno, MAP mengatakan, BKN Award merupakan bentuk penghargaan dari BKN ke instansi pemerintah yang dinilai berhasil menyelenggarakan manajemen ASN, antara lain dalam pengadaan ASN, proses bisnis, penerapan standar Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN, peningkatan indeks profesional ASN, dan pemanfaatan layanan digital ASN.

Turut hadir Para Kepala Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota dan kepala BKD penerima BKN Award dalam wilayah Kerja Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, dan Para Kepala OPD Sumsel. (Maulana)

BACA JUGA  Inilah Perolehan Kursi Parpol di DPRD Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button