OKU SELATAN

Komunitas ” BoKing” OKUS Rayakan HUT ke 2 Bertajuk Silaturahmi Kebersamaan

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, komunitas motor King OKU Selatan Rayakan Hari Jadi yang ke 2 tahun,kamis malam(1/9/2022).

Hari Ulang Tahun Brother’ King (Boking) OKU Selatan yang ke dua tahun di ikuti oleh seluruh anggota Komunitas,serta di gelar dengan penuh kebersamaan.

Ketua Boking OKUS Abusama.,SH menyampaikan jika acara malam ini sengaja di gelar agar terjalin komunikasi yang baik antara sesama anggota komunitas maupun antara anggota komunitas dengan masyarakat, di harapkan tali silaturahmi akan semakin terjalin dengan erat, serta kehadiran komunitas motor King OKU Selatan akan semakin di terima oleh masyarakat luas.

Masih menurut Abusama, Boking OKU Selatan selain menjadi wadah hobi, Boking OKUS juga eksis dalam semua kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat di Bumi Serasan Seandanan, komunitas pencinta motor King ini juga di harapkan bisa berdampingan dengan masyarakat luas sehingga Boking OKUS bisa lebih bersinergi dengan masyarakat maupun dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam bidang pembangunan dan juga kesejahteraan masyarakat.

“selain berhubungan dengan kegiatan motor, seperti touring, mengikuti kegiatan road rice dan lainya, kegiatan lain juga kita lakukan, seperti bansos jika ada bencana, dan juga kegiatan-kegiatan lain dalam membantu mayarakat,” ujar Abusama.

Sementara itu, Pendi Ketua Harian Boking OKUS mengatakan jika komunitas ini dibentuk 29 Agustus tahun 2020 lalu. Dibentuk dari perkumpulan pencinta motor king yang ada di OKU Selatan.

“Alhamdulillah jumlah kita saat ini, sudah kurang lebih ada 156 anggota. Kita juga memiliki 11 chapter di seluruh kecamatan di OKU Selatan,” terangnya.

Meskipun terbilang baru berjalan sekitar dua tahun, komunitas ini memiliki ikatan kekeluargaan yang cukup kuat. Kegiatan-kegiatan juga eksis terus dilakukan, tidak cuma urusan mesin motor, tetapi juga kegiatan-kegiatan sosial.

BACA JUGA  Batal Mencalonkan Diri, H.Amir Dukung Penuh HMD Sebagai Calon Bupati OKUS 2024.

Menurut Pendi selain sudah terdaftar di IMI Sumsel, Brother’s King juga terdaftar di Regional KBRI Sumsel,
“Saat ini kita juga masih terus open rekruitment. Jika ada anggota yang ingin ikut bergabung, kita akan sangat terbuka. Salah satu caranya, bisa kontak melalui sosial media Instagram atau Facebook kami @Boking OKUS, atau bisa datang langsung basecamp kami Rantau Panjang Muaradua,” tukasnya.

Reporter : Iskanar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button