PALEMBANG

Palembang raih 3 Penghargaan BKN RI

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,–Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali menorehkan prestasinya ditingkat Nasional yang diselenggarakan, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI.

Penghargaan yang secara resmi diterima Walikota Palembang H.Harnojoyo diberikan langsung oleh Kepala BKN Nasional Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, Jumat (2/9/22) di acara Badan Kepegawaian Nasional Award 2022, Jumat (2/9/2022) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Tiga penghargaan sekaligus itu yakni, BKPSDM Kota Palembang meraih juara 1 se-pulau Sumatera di ajang tersebut.
Dalam hal ini juga di Sumsel Palembang juga mengungguli kota/kabupaten se- Sumatera Selatan setelah kota Prabumulih dan Lubuk linggau.

Dengan membawa tiga penghargaan sekaligus dikategori implementasi manajemen terbaik, Implementasi perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, terakhir ASN manajemen terbaik.

“Penghargaan ini merupakan inovasi dan motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga prestasi ini harus dipertahankan di Award BKN,” kata Walikota Palembang Harnojoyo.

Harnojoyo menegaskan agar kedepan kinerja para ASN Pemkot Palembang lebih maksimal lagi. Agar tidak hanya penghargaan yang didapatkan tapi juga pelayanan yang baik kepada masyarakat lebih optimal.

“Semoga dimasa yang akan datang melalui penghargaan tersebut ASN kota Palembang lebih baik dalam kinerjanya,” katanya. (pitria)

BACA JUGA  Tukin Pejabat Pemkot Palembang Dipotong Zakat Mal 2,5 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button