PALEMBANGPARIWISATA

Car Free Night Sekanak Lambidaro Ramai Dikunjungi Warga

Wisata Malam Minggu Kota Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Car Free Night Sekanak Lambidaro merupakan destinasi wisata malam baru di Kota Palembang.

Berbagai macam tenant disuguhkan dengan pemandangan malam sungai sekanak lambidaro.

Car Free Night di bawah naungan Dinas Pariwisata Palembang di buka dari pukul 18:00 WIB hingga 24:00 WIB. Masyarakat dapat menikmati berbagai macam aneka makanan, permainan anak-anak, atau hanya sekedar duduk di pinggir sungai yang telah disediakan kursi permanen.

Suasana Car Free Night pun hampir sama dengan Pedestarian sudirman. Salah satu penjual Pokat Kocok, Yuni mengatakan ia salah satu alumni penjual di pedestarian sudirman yang berpindah alih ke sekanak lambidaro.

“Kalau saya emang dulunya jualan di pedestarian sedirman setiap malam minggu, kalau minggu paginya jualan di BKB,”katanya.

Sementara itu, salah satu pungunjung, Tini mengatakan Car Free Night Sekanak Lambidaro menjadi pilihan wisata kuliner bagi masyarakat yang bingung kemana hendak pergi malam minggu bersama keluarga.

“Sekanak ini menjadi wisata malam minggu dengan pilihan berbagai macam kuliner yang ada, baik makanan ringan ataupun berat. Jadi bingung sendiri mau makan apa dengan banyaknya pilihan makanan yang ada,”katanya.

Hanya saja, dirinya mengaku ada beberapa kekurangan di Car Free Night Sekanak Lambidaro ini, salah satunya penyediaan kotak sampah yang kurang.

“Kotak sampah hanya di sediakan di pinggiran sungai sekanak, sedangkan di deretan tenant tidak disediakan kotak sampah. Jadi kita bingung mau buang sampah kemana,”katanya saat di jumpai, Sabtu malam, (3/9/2022).

Selain itu, menurutnya pencahayaan yang kurang juga menjadi keluhannya.
“Memang disediakan meja dan kursi, hanya saja lampu penerangan kurang. Jadi alangkah baiknya ditambah lampu jalan untuk menerangi jalan dan tempat makannya,”katanya.

BACA JUGA  Buntut Foto Alex Noerdin dan Bacagub Sumsel, Karutan dan Petugas Jaga Akan Diperiksa 

Reporter : Tri Jumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button