POLITIK

MPO Partai Golkar Gelar Rapat Untuk Penguatan Informasi Media dan Opini Publik

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel menggelar rapat perdana di DPD Partai Golkar Sumsel, Sabtu ( 3/9). Rapat berlangsung daring dan ofline dihadiri seluruh anggota MPO Partai Golkar Sumsel dan DPP Partai Golkar yakni Mutia Hafid Ketua MPO DPP Partai Golkar dan Nurul Aripin Wakil Ketua Umum Kominfo Partai Golkar.

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sumsel Muhammad Nasir, S.Si mengatakan, penguatan informasi di media sekaligus penggalangan opini publik dalam upaya pemenangan Partai Golkar di 2024 menjadi tugas utama dari Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar.

Untuk itu, Bidang MPO Partai Golkar Sumsel siap bersinergi dalam mensosialisasikan dan mempromosikan kinerja Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital, untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Diakui Anggota DPRD Banyuasin ini, MPO mempunyai tugas khusus untuk menguatkan informasi dan opini publik demi kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Wakil Ketua Bidang Kominfo DPP Partai Golkar, Nurul Arifin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Partai Golkar ini harus memanfaatkan teknologi untuk kemajuan Partai Golkar khususnya di bidang media pemberitaan.

“MPO sebagai salah satu instrumen partai Golkar dituntut harus kreatif dan harus secara maksimal memanfaatkan media untuk menarik simpati masyarakat, salah satunya dengan sosialisasi melalui Billboard bergambar Ketua Umum DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto” tuturnya.

Ditambahkan Nurul Arifin, bahwa saat ini perkembangan zaman sudah sangat canggih. Oleh sebab itu, kader Golkar dituntut untuk melek teknologi serta memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk kemajuan Partai, pungkasnya.

Reporter : Sgw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button