PAGARALAM

Jajaran Polres Pagar Alam Berikan Bantuan ke Sopir Angkot

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Jajaran Polres Pagar Alam memberikan bantuan kepada Sopir angkot, hal tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban para sopir angkot yang terdampak kenaikan harga BBM.

Para sopir angkot menjadi salah satu kelompok masyarakat yang terdampak oleh kenaikan BBM, untuk sedikit meringankan beban Sopir angkot Jajaran Polres Pagar Alam memberikan bantuan.

Bantuan diberikan langsung oleh Jajaran Polres Pagar Alam kepada para sopir angkot yang melintas dikawasan tugu jam Gadang Kota Pagar Alam.

Polres Pagar Alam memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng yang terdampak kenaikan dari BBM.

Pada kesempatan itu Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono Melalui Kasi Propam AKP Herry Widodo di dampingi Kasat Sabara dan Kasi Humas mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sosial terhadap para pekerja yang terdampak kenaikan BBM.

“Bansos yang diberikan berupa sembako bentuk keperdulian Polres Pagaralam terhadap para pelaku usaha angkutan umum,” katanya.

Bantuan yang di berikan kepada para pekerja tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng yang membutuhkan besar harapan dapat meringankan beban dampak dari kenaikan harga BBM.

“Harapannya bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan pokok tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng dampak dari kenaikan BBM,” kata dia.

Selain itu diharapkan dapat terciptanya hubungan baik antara para tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng dengan Polri khususnya Polres Pagar Alam.

Reporter : Lian

BACA JUGA  Residivis Pencurian Kembali Diringkus Polres Pagar Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button