PALEMBANG

Autopsi Santri Gontor Dilakukan Hari Ini,  Kuasa Hukum Korban : Sudah 18 Orang Diperiksa..!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,– Kegiatan autopsi terhadap jenazah AM, santri Pondok Pesantren Gontor yang dikabarkan meninggal dunia usai mendapatkan tindakan penganiayaan oleh seniornya sendiri dilakukan tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang di TPU Sei Selayur Kecamatana Kalidoni, Kamis (8/9/2022).

Pantauan media ini, tampak beberapa personel gabungan untuk turut serta mengamankan jalanya autopsi agar berjalan lancar dan baik.

Kuasa hukum keluarga korban Titis Rachmawati SH MH CLA beserta keluarga turut menyaksikan pembongkaran makam guna mencari kebenaran dan keadilan atas kasus yang menimpa AM (16).

Menurut Titis, autopsi sendiri dilakukan tim ahli forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang yang dipimpin oleh AKBP dr. Mansuri dan Dokter Indra Sakti Nasution.

“Kegiatan autopsi ini sangat penting dilakukan guna mencari tau penyebab kematian almarhum dan juga cara kematiannya,kalu tidak ada autopsi tidak ada terbuka kebenarannya”, ujarnya.

Mengenai hasil autopsi yang digunakan untuk melengkapi berkas perkara yang ditangani Polres Ponorogo Titis mengatakan hal itu bukanlah wewenang mereka sebagai kuasa hukum.

” Untuk hasil dari autopsi akan diberitahu atau tidak itu wewenang pihak kepolisian”,tambahnya.

Diketahui pihak kepolisian Polres Ponorogo sudah memeriksa 18 orang saksi

“Kemarin masih 16 orang baru diperiksa, barusan dikabari sudah bertambah 2 orang jadi totalnya 18 orang”, tutupnya.

Reporter : Yola Dwi R

 

BACA JUGA  Angkot Feeder LRT Tidak Lagi Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button