OKU SELATAN

Sinergi IGI dan Pemkab Diharapkan Kian Tingkatkan Kualitas Pendidikan di OKUS

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Rakyat menghadiri Pelantikan dan Rakerda Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten OKU Selatan masa bakti 2022 – 2025 yang diselenggarakan di Gedung Grasela, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Sabtu (10/09/2022).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Rakyat Ahmad Yani S Pdi MM mengapresiasi IGI yang baru saja dilantik dan berharap IGI bisa bermanfaat dan berkontribusi terhadap kesejahteraan Dunia pendidikan khususnya di Kabupaten OKU Selatan dan selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah

Ia juga berharap agar program IGI khususnya Kabupaten OKU Selatan dapat sejalan dengan visi misi OKU Selatan.

Pengurus IGI Kabupaten OKU Selatan dikukuhkan langsung oleh ketua wilayah IGI Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Aswin, S.P., M.SI. Di mana dalam kesempatan tersebut, ketua Pelaksana kegiatan, Ruslan menjelaskan bahwa IGI memiliki visi untuk memajukan pendidikan di Indonesia dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ditambahkan Randi Oktari, S.Pd., Gr., selaku ketua daerah IGI OKU Selatan periode 2022 -2025 mengajak para anggota IGI dapat menjaga semagat, saling bergotong royong, menjaga kode etik dan lebih solid dalam mengemban amanah ini. “Semoga kita dapat menjaga komitmen, konsisten dan konsekuen dengan didukung dengan komunikasi yang efektif. Meski demikian kami tidak bisa bergerak dan berjuang sendiri tanpa adanya dukungan senergitas dari stekholder lainya,” ujarnya.

Dia juga berharap pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan lainya yang ada di Kabupaten OKU Selatan dapat bersinergi dan semangat berkaloborasi bersama, dengan tujuan dan cita-cita yang sama untuk mewujudkan OKU Selatan BERSINAR.

Ketua wilayah IGI Provinsi Sumatera Selatan menambahkan agar berbagai pihak ini dapat bergotong-royong untuk memajukan organisasi IGI ini dan berkontribusi terhadap pemerintah Kabupaten OKU Selatan sesuai dengan visi misi IGI.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button