PALEMBANG

Gubernur Sumsel Berikan Bonus Umroh Pada Fun RunningTNI AL di Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang-Dalam memeriahkan HUT TNI AL diselenggarakan Fun Running perdana sport edukasi entertainment (edutainment) yang dilaksanakan serentak se-Indonesia. Rasa syukur atas majunya Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel), Gubernur Sumsel, H Herman Deru berikan bonus tambahan satu orang untuk umrah dalam HUT TNI AL bertempat di Jakabaring Sport City, Minggu (11/9/2022).

Dalam sambutannya Herman Deru mengucapkan selamat kepada Komandan Lanal Palembang dan jajaran karena telah sukses menyelenggarakan fun running yang dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat yang ikut serta.

“Selamat untuk Danlaldan karena acara ini sukses dengan semarak dan terlihat antusias masyarakat tinggi,” ujarnya.

Herman Deru berharap agar TNI AL Republik Indonesia diberikan kesuksesan dalam tugas-tugasnya yang turut andil dalam pembangunan karakter bangsa.

“Dan juga dalam berkontribusi dalam pemabangunan infrastruktur di Indonesia,” ucapnya.

Di tempat yang sama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE MTr Hanla menyambut baik apresiasi yang diberikan Gubernur Sumsel yang ikut berpartisipasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah support menambah hadiah satu paket umroh,” katanya.

Widyo menerangkan fun running dilakukan dalam 7,7 Km dengan rute di Jakabaring sport city dimana penilaian utama yakni berdasarkan kecepatan waktu dan total hadiah mencapai ratusan termasuk doorprice.

“Kegiatan melibatkan anggota TNI dan masyarakat, lomba dihitung dari kecepatan waktu dan kita mengakomodir karena tadi banyak yang tidak bisa mengkuti kecepatan waktu. Namun tetap ada undian untuk yang tidak menang sehingga semua kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” tandasnya (Yanti)

BACA JUGA  Pemkot Klaim ini Penyebab Banjir Kota Palembang 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button