PAGARALAM

Konser Musik Djarum Istimewa, Anji Sukses Hibur Masyarakat Pagar Alam

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Konser musik Djarum istimewa yang menghadirkan penyanyi solo Indonesia, Anji, sukses menghibur masyarakat Kota Pagar Alam Sumsel.

Anji tampil memukau pada konser musik Djarum istimewa tadi malam 10 September 2022 di lapangan bola kaki Alun-alun Selatan Kota Pagar Alam Sumsel.

Penampilan Anji pada konser musik Djarum istimewa tersebut disambut hangat para penonton khususnya para penggemar Anji di Pagar Alam Sumsel.

Dika Dig Dig selaku Event Organizer (EO) Mengatakan, konser musik ini bertujuan menghibur masyarakat Kota Pagar Alam yang telah lama menanti kedatangan Para artis baik dari Daerah maupun dari ibu kota.

Dika bekerja sama dengan Djarum Istimewa mempersembahkan penampilan Artis ibu Kota Anji bertajuk “Pesta musik Istimewa”.

“Selain itu pada kegiatan ini tentunya banyak penghasilan tambahan bagi masyarakat Pagar Alam diantara adanya pedagang dadakan dan terciptanya lapangan kerja dadakan seperti jaga parkir jual asongan dan lainnya,” kata dia.

Dika berharap kedepannya akan terus ada penyelenggaraan pesta musik seperti ini, karena kata dia setelah pandemi covid-19 melanda kini saatnya Ekonomi masyarakat bertumbuh kembali salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan.

“Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama dengan pihak penyelenggara lain dan menampilkan artis-artis ibu kota lainnya agar masyarakat Kota Pagar Alam bisa terhibur,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Walikota yang juga didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan penampilan Anji dengan damai agar konser tersebut berjalan dengan lancar.

“Kita semua tahu selama ini kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, ini yang pertama setelah pandemi covid-19 melanda, terimakasih kepada PT Djarum karena telah memilih Pagar Alam untuk konser Anji ini,” kata Walikota.

BACA JUGA  20 Ustadz dan Ustadzah Diberangkatkan Umroh Gratis

Walikota juga mengungkapkan dirinya merasa bangga dapat bertemu dan menyaksikan penampilan penyanyi solo tersebut.

“Saya sebelumnya belum pernah bertemu dengan Anji, dan malam ini kita semua pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Anji, mari kita saksikan dengan tetap menjaga keamanan dan damai, ” ungkap Walikota.

Sementara Anita salah seorang warga Kota Pagar Alam mengaku terhibur dengan penampilan Anji, dirinya juga berharap konser musik seperti akan dapat diselenggarakan lagi kedepannya.

“Terhibur kak, kan sudah lama tidak ada konser musik seperti ini karena ada covid-19 kemarin, ya kita berharap kedepannya ada lagi konser musik yang menampilkan artis ibu Kota, ” pungkasnya. ***

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button