KRIMINALITASPALEMBANG

Dikira Dipindahkan, Sepeda Motor Raib di Parkiran Minimarket

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Sepeda motor Milik Desi (37) warga Lorong Muhajirin, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang hilang saat terparkir di Minimarket.

Motor dengan nomor polisi BG 3191 ADG tersebut hilang di minimarket di jalan Jl Puncak Sekuning, Palembang, pada Kamis (8/9) sekitar pukul 18.30 WIB lalu.

Padahal menurut korban saat kejadian ia masuk hanya berbelanja sebentar dan saat keluar dari minimarket, dia mendapati motornya sudah tidak ada lagi.

Usai kejadian, dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang pada, Senin (12/9/2022)

Dalam keterangan korban kepada polisi, dia mendatangi minimarket untuk berbelanja. Setelah memarkirkan sepeda motornya, korban dan meninggalkan motor di parkiran.

“Saya lagi belanja sebentar, sekitar 17 menit waktu itu area parkir agak ramai jadi saya parkir motor di dekat pinggir jalan,” kata Desi.

Desi mengatakan, dirinya melihat motor tersebut dibawa namun dirinya tidak berfikiran aneh. Dirinya menyangka bahwa motor tersebut akan dipindahkan karena posisi parkiran di depan minimarket penuh.

“Awalnya saya pikir mungkin dipindahkan karena posisinya penuh. Ternyata setelah dicek memang benar-benar hilang,” ujar Desi.

Desi menduga pelaku yang mencuri adalah orang yang mengikutinya karena gerak-gerik mencurigakan dari pria tersebut.

Setelah melaporkan kehilangan kehilangan tersebut, dirinya berharap semoga dengan adanya laporan ini motornya bisa kembali.

“Intinya, saya berharap semoga pelakunya bisa ditangkap oleh polisi,” tuturnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa curanmor.

“Korbannya sudah membuat laporan dan anggota SPKT sudah melakukan olah TKP, laporan akan kami teruskan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” tutupnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Ini Himbauan Kapolda Sumsel Untuk Para Pemudik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button