PALEMBANG

Hotel Santika Radial Palembang Gunakan PLTS

MAKLUMATNEWS. com, Palembang.–Hotel Santika Radial Palembang
berkomitmen dalam menjaga dan melestarikan lingkungan yang lebih baik. Oleh sebab itu, itu Hotel Santika Radial Palembang beralih menggunakan energi baru & terbarukan (EBT) dengan melakukan instalasi pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di bagian atap Hotel Santika Radial Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Public Relation Hotel Santika Radial Palembang Siti Dewinta Anggraini, Senin (12/09/22)

” Instalasi PLTS berkapasitas 25,92 kWp, 22 KVA sejak 6 September 2022 itu, menunjukkan Hotel Santika Radial Palembang berkomitmen melaksanakan praktik environmental, social, and corporate governance (ESG),” ujarnya.

 

Lebih lanjut Siti Dewinta Anggraini menjelaskan, penggunaan PLTS membuktikan praktik bisnis yang berorientasi terhadap efisiensi sumber daya. Sebagai hotel bisnis dengan 149 kamar, 6 meeting rooms, dan didukung fasilitas MICE, Hotel Santika Radial berharap komitmen ini menginspirasi bagi korporasi lainnya dalam misi penghematan energy.

” Konsep sustainability dalam menjalankan bisnis dipilih bukan tanpa alasan. Sebab, selain dapat menghemat biaya listrik, penggunaan PLTS atap juga mampu menekan produksi CO2 karena tidak menggunakan bahan bakar fosil yang dapat menyebabkan pemanasan global,” bebernya.

“Hotel Santika Radial Palembang berkomitmen untuk secara konsisten menjaga keberlangsungan lingkungan untuk masa depan,” tambah Siti Dewinta Anggraini.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. (Yanti)

BACA JUGA  RSMH Palembang Gelar Seminar Forum Konsultasi Publik Perspektif Tata Kelola Rumah Sakit 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button