PALEMBANG

Ibu dan Anak di Palembang Terseret  Mobil Truk, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Dua orang wanita yang merupakan ibu dan anak menjadi korban terseret dan terlindas truk dikawasan Jalan Letjen Harun Sohar atau tepatnya di simpang lampu merah bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) , Rabu sore (14/9/2022).

Pantauan media ini dilapangan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis honda genio BG 6424 AEB yang ditabrak oleh Truk Fuso asal Bengkulu dengan nopol BD 8368 CZ yang Diduga berhenti tepat di depan truk atau dalam posisi blind spot mobil truk.

Akibat peristiwa itu, kedua korban sempat dilarikan kerumah sakit Myria Caritas namun satu orang korban meninggal akibat luka cukup parah terseret beberapa meter, sementara satu korban lainnya mengalami patah kaki.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum mengatakan, berdasarkan kronologi kejadian tersebut diduga berawal saat kedua korban ibu dan anak ini melaju dari arah asrama haji melaju ke arah Jalan Tanjung Siapi Api, dan berhenti saat lampu merah di simpang bandara.

“Dimana motor korban itu dalam posisi blind spot berjarak tak lebih satu meter dari truk fuso. Informasi terakhir, sang ibu meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah, ” katanya.

Ia menambahkan, kedua korban adalah Lilik setiawati (38) dan anaknya perempuan ZA (14) yang merupakan pelajar salah satu SMP di Palembang.

” Kedua korban merupakan warga Jl. Kol Sulaiman Amin, Talang Kelapa, Alang Alang lebar,” ujarnya.

Ia menjelaskan jika kedua korban di tabrak dari arah belakang atau dalam kondisi blind spot dari sopir truk, dan masih kita lakukan penyelidikan.

”  Sopir dari truk fuso tersebut telah diamankan di Polrestabes Palembang untuk di dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

BACA JUGA  Covid-19 Landai, Umat Muslim Antusias Shalat Idul Adha di Masjid Agung

Reporter : Yola Dwi R.                          Editor : Jemmy Saputera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button