SUMSEL

Bantu Masyarakat Terdampak, Dipolairud Bagi-Bagi Sembako di Perairan Borang

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Ditpolairud membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di perairan Borang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (15/9/2022).

Dipimpin langsung Direktur Ditpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi MM, pihaknya membagikan 200 sembako yang terdiri dari beras, gula hingga mie instan.

Menanggapi hal itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol DrsToni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan atas arahan Kapolda.

“Anggota kita membagikan bantuan sembako dalam hal ini Ditpolairud Polda Sumsel yang membagikan kepada nelayan di perairan Sungai Musi yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” ujarnya

Dirinya menjelaskan, bahwa Ditpolairud Polda Sumsel akan terus melakukan inovasi dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat khususnya yang berada di perairan Sungai Musi.

“Dari laporan yang kita terima terkait kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan Ditpolairud kita, bahwa bantuan yang disalurkan sangat terbantu dengan adanya hal tersebut,” katanya.

Dirinya menuturkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di wilayah Sumsel.

BACA JUGA  Sepanjang Tahun 2023, Ombudsman Provinsi Sumsel Menerima 811 Laporan dari Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button