KRIMINALITAS

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai  Dekranasda

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Warga Dekranasda Jakabaring Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengapung di Sungai dekat Dekranasda, Jalan Seniman Amri Yahya, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16:00 WIB.

Diketahui mayat tersebut dalam kondisi sulit untuk dikenali, bahkan tubuh dan wajahnya memerah dan membengkak. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari lalu.

Menurut salah satu saksi, Darwis (42) yang merupakan salah satu driver ojek online yang ada di sekitar lokasi mengatakan, mulanya ia baru sampai di pangkalan ojek lalu tak lama kemudian dirinya melihat sesosok mayat yang mengapung dan hanyut di sungai tersebut.

“Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15:57 WIB tak lama dari situ ketahuan posisi mayat yang mengambang dari arah Dekranasda ke pasar induk, baunya menyengat, ” kata Darwis.

Ia menyebut diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang.

“Kalo dilihat mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang dan dalam keadaan posisi terlentang. Kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudah membengkak. Setelah itu kami lapor polisi” ungkapnya lagi.

Mayat itu memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang.Kini mayat pria tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan divisum.

Sampai berita ini diturunkan, dihimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor.

Reporter : Yola Dwi R.                            Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Pasutri Bersama Tetangga Jadi Perantara Jual Beli Shabu Ditangkap  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button