KELUARGA

Viral, Ustadzah Taslimah Meninggal Dunia Saat Pimpin Baca Alquran

 MAKLUMATNEWS.com – Detik-detik rekaman video YouTube Masjid Al Barokah As Syafi’iyah Tebet Jakarta Selatan seorang ustadzah meninggal dunia saat mengisi pengajian beredar luas dan viral. Namanya Ustadzah Taslimah. Saat itu Ustadzah Taslimah sedang membaca Alquran dan mengisi kajian di majelis taklim di masjid tersebut,  Kamis, 15 September 2022 pukul 09.30 WIB.

Awalnya, Ustadzah Taslimah melantunkan ayat suci Alquran dan didengarkan majelis taklim yang ikut kajian tersebut.

Beberapa ayat Alquran dilantunkannya seperti Surah Al Ikhlas, Surah Al Ikhlas, Surah An Nas, Surah Al Baqarah beberapa ayat.

Pada saat membaca ‘wa ilahukum ilahuwwahid’, Ustadzah Taslimah tampak tidak bisa menahan dirinya hingga terjatuh dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Ucapan ‘wa ilahukum ilahuwwahid’ adalah ucapan terakhir yang dibacakan Ustadzah Taslimah Ucapan terakhirnya adalah ayat tentang keesaan Allah. Arti dari kalimat ‘wa ilahukum ilahuwwahid’ adalah ‘dan Tuhan kalian adalah Tuhan yang esa’.

Banyak netizen yang melihat video yang beredar luas tersebut, mendoaakn ustadzah yang sudah 20 tahun memimpin pengajian tersebut, meninggal dalam husnul khtimah, aamiin. (*)

Editor : Aspani Yasland

 

BACA JUGA  Kajian Bulanan Al Furqon : Cinta Ilmu, Al Quran Logis dan Jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button