KRIMINALITAS

Aksi Begal Payudara Resahkan Warga Palembang, Dua MahasiswI Jadi Korban

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Pelecehan terhadap perempuan kembali terjadi di Palembang.

Sebelumnya seorang mahasiswi telah melaporkan peristiwa pelecehan yang terjadi di Jalan Mayor Salim Batubara dialaminya kepada Sentra Kepolisian Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Rabu (21/9/2022).

Hari ini Kamis, (22/9/2022) korban serupa juga melaporkan peristiwa yang terjadi di Jalan Prof K.H Zainal Abidin Fikri Gang Sada Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning, Palembang, atas tindakan pelecehan seksual.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Dua korban berinisial ES (20), dan temannya PT (20) yang menjadi korban begal payudara dan bokong di dua lokasi berbeda.

Ditemui usai membuat laporan, ES mengatakan bahwa pelecehan seksual (begal payudara) yang dialaminya terjadi pada Senin (19/9/2022) sekira pukul 08.46 WIB.

“Pada saat kejadian itu, saya mau pergi kuliah. Namun tiba-tiba datang dari depan seorang pria dengan menggunakan motor langsung berhenti didepan saya. Dan langsung menjalankan aksinya, ” ujarnya.

Lebih lanjut ia menduga bahwa pelaku pelecehan terhadap dirinya dan temannya pada akhir Agustus 2022 lalu itu adalag orang yang sama.

“Hampir sama kejadiannya, pelaku juga sama. Namun pada saat kejadian itu, saya mau pulang ke kosan karena sudah selesai mengikuti pelajaran di kampus,” katanya.

Tiba-tiba, dari arah belakang datang seorang pria dengan mengendarai motor BG 3284 JBC mendekati saya, terekam CCTV.

“Pelaku langsung memegang bokong saya, hingga saya berteriak dan pelaku melarikan diri. Karena teman saya ES melapor sehingga saya juga ikut melapor,” katanya.

Diketahui pelaku berumur kurang lebih 30 tahun dan bukan orang menurut tersangka bukan warga sekitar TKP.

Atas kejadian ini, ES dan PT berharap laporannya segera diterima dan pelaku bisa tertangkap.

BACA JUGA  Dua Unit Kipas AC Ruko Bimbel di Curi, Korban Lapor Polisi...!

“Semoga ditangkap agar tidak ada korban lainnya, karena kami perempuan dan sangat takut apabila pelaku masih berkeliaran,” katanya.

Reporter : Yola Dwi R
Editor :Jemmy Saputera

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button