PALEMBANG

Polrestabes Palembang Tepis Isu Kepemilikan Oknum Polisi Atas Gudang Minyak Terbakar , Ini Penjelasannya..! 

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Kebakaran yang terjadi di gudang minyak pengepul solar di kawasan di Jalan Mayjend Satibi Darwis, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (22/9/2022), sekitar pukul 12.10 WIB hingga masih dalam penyelidikan anggota Satreskrim Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, untuk saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan atas kebakaran yang terjadi tersebut.

Mengenai lokasi templar kebakaran yang diduga milik oknum kepolisian dibantah oleh Kasat Reskrim Palembang tersebut.

“Memang lokasi itu milik oknum polisi berinisial SP tapi sudah lama disewakan kepada orang berinisial BR dan kita juga memastikan bahwa minyak itu bukan punya SP melainkan milik BR,” ujarnya, Jumat (23/9).

Api diduga dari sebuah mobil tangki yang ada di lokasi.

“Dimana saat itu ada karyawan BR yang sedang bekerja di lokasi. Namun ia tak sadar merokok dan membuang putung rokok disembarang tempat. Lalu menyambar tangki tersebut” ungkapnya.

Akibat kebakaran tersebut beberapa rumah dan beberapa mobil yang tepat berada di belakang penampungan mobil solar tersebut ikut hangus terbakar.

“Ada rumah dan beberapa mobil seperti mobil tangki, mobil kontainer, dan mobil pribadi yang hangus terbakar akibat peristiwa ini,” tutupnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  PT Pusri Palembang Bantu 78 Masjid dan Mushola di 8 Kelurahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button