PERISTIWA

Diduga Check In Bersama Seorang Wanita, Oknum Polisi di Sumsel Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

MAKLUMATNEWS. com, Palembang – Seorang oknum anggota polisi berpangkat, Iptu FA (52), ditemukan meninggal dunia di kamar dikawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (27/9/2022) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun FA berdinas di salah satu Polsek di Kabupaten Banyuasin.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat dikonfirmasi langsung via ponselnya juga tidak memberikan keterangan lebih banyak.

“Iya, betul itu anggota polisi, yang meninggal karena sakit jantung. Lagipula Orang meninggal, kasihan lah. Beritahu teman-teman ya,” ujar Ngajib

Lebih lanjut ia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat, di dalam kamar hotel ditemukan dua botol air mineral dan makanan ringan. Korban dalam posisi tertelentang mengenakan kaos polo bergaris dan celana blue jeans.

Diberitakan sebelumnya,
FA diketahui meninggal dunia saat check in bersama seorang wanita, IK (41).

FA disebut sempat menjemput IK di minimarket dekat hotel tersebut, menggunakan motor matic dan menuju ke Hotel tersebut.

IK yang sedang “ngamar” dengan FA tiba-tiba melihat FA diduga mengalami sesak nafas karena serangan jantung. FA pun kemudian memanggil resepsionis, LS (48), untuk meminta bantuan. LS pun memberikan IK handuk yang kemudian digunakan IK untuk membersihkan kotoran di tubuh FA yang sedang tidak mengenakan baju.

Selanjutnya, setelah IK memasangkan kembali baju di tubuh korban, kemudian IK dengan dibantu pihak hotel berusaha memberikan pertolongan medis, mencoba untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun naas FA Menemui ajalnya saat diperjalanan menuju rumah sakit.

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Membawa Ratusan Amunisi Aktif,  Wanita Muda di Palembang Bikin Geger...!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button