LUBUKLINGGAU

Remaja Tuna Karya Cabuli Pelajar, Begini Modusnya..! 

MAKLUMATNEWS.com, LUBUKLINGGAU-Remaja tuna karya, inisial SAS (18) warga Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) nekat mencabuli pelajar inisial DA (16). Perbuatan tidak senonoh tersebut terjadi di rumah korban Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Akibat perbuatan tersebut tersangka ditangkap Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 14.30 wib.

Tersangka ditangkap didepan salah satu sekolah negeri diwilayah Kabupaten Mura.

Pelaku ditangkap sesuai dengan LP / B-206 / IX / 2022 / SPKT / POLRES LUBUKLINGGAU / POLDA SUMSEL tanggal 20 September 2022.

Peristiwa terjadi Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 13.00 wib.
Dengan cara pelaku datang ke rumah korban kemudian setelah mereka bertemu lalu mengobrol dan menarik tangan korban untuk menuju kamar korban.

Lalu pintu kamar dikunci pelaku, lalu pelaku mendorong korban keatas kasur dan membuka jilbabnya dan pelaku merayu dan membujuk Korban agar dapat melakukan perbuatan pencabulan.

Setelah perbuatan tersebut selesai dilakukan terhadap korban, lalu masing-masing menggunakan pakaiannya kembali, atas kejadian tersebut Korban memberitahukan tentang kejadian yang dialami kepada orang tuanya lalu melaporkannya ke Polres Lubuklinggau untuk ditindak lanjuti

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, SH. MH mengatakan atas dasar Laporan yang diterima. Kemudian dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka. Dan didapat informasi jika tersangka
sedang berada di depan salah sekolah SMA di wilayah Mura. Setelah dipastikan Informasi yang di dapat benar dan akurat.,

Kemudian dilakukan Penangkapan terhadap tersangka yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, S.H., M.H Di dampingi Kanit PPA Aipda Christina CT dan Anggota Unit PPA Polres lubuklinggau. kemudian tersangka berhasil ditangkap dan diamankan tanpa Perlawanan. Dan tersangka mengakui perbuatannya yang telah melakukan perbuatan cabul terhadap Korban.
Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Lubuklinggau guna dilakukan Pemeriksaan secara intensif. (Wan Asri)

BACA JUGA  Ayah Tiri Cabuli Anak Tiri Didalam Pondok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button