KRIMINALITASPALEMBANG

Kenakan Jaket Ojol, Pelaku Curanmor Beraksi di OPI Jakabaring Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Aksi pencurian sepeda motor terjadi di salah satu ruko di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya di depan Ruko Anteraja, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB dan terekam kamera pengintai CCTV.

Korban,  Andi Dwi Saputra (32), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang mengatakan,  sepeda motor dengan Nopol BG 4803 ACJ miliknya hilang saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) Atas kejadian tersebut, korban Andi lalu melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (30/9/2022)

Ia mengungkapkan bahwa, dari CCTV yang terekam pelaku menggunakan motor bersama temannya, satu orang beraksi dan satu orang lagi memantau keadaan.

“Satu pelaku yang membonceng motor dan juga memakai jaket Ojol turun. Dia lalu mendekati motor saya. Kemudian membuka kunci kontak. Hanya sebentar saja sudah berhasil membawa kabur motor saya. Satu pelakunya menunggu diatas motor. Setelah berhasil, mereka lantas pergi beriringan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi  mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban

“Anggota juga sudah mendatangi TKP melakukan tindakan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi,” katanya.

Untuk sementara Dikatakannya pelaku masih dalam penyelidikan dan sudah diidentifikasi dua orang.

“Anggota Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan cepat atau lambat pelaku akan segera ditangkap,” katanya.

Reporter : Yola Dwi R.                                    Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Warga BTS Ulu, Tewas Ditikam Menantunya Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button