OKU SELATAN

Pemkab OKUS Serahkan 3 Aset Pembangunan ke Polres, Ini Penjelesannya..!  

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Bertempat di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKUS, berlangsung penandatangan dan penyerahan Hibah dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan kepada Polres OKUS, Senin (03/10/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUTR) Kabupaten OKU Selatan A. Farid Effendy ST MM dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas PU akan menyerahkan aset yang di bangun oleh Pemda melalui Dinas PU berupa 3 kegiatan yaitu pertama Lapangan Tembak, kedua Halaman parkir,Drainase dan Cor Beton Polres OKUS dan yang ketiga Pagar,Siring dan jalan setapak Polsek Banding Agung Tahun Anggaran 2021.

Dengan harapan,mudah-mudahan dengan apa yang telah di bangun oleh Pemerintah Daerah akan dapat meningkatkan kinerja Personel Polsek maupun Polres OKUS, untuk menjadi lebih baik dan kami dari Pemerintah Daerah berkomitmen untuk membantu apabila ada kekurangan sarana dan prasarana Polres OKUS.

Sementara Kapolres OKUS AKBP Indra Arya Yudha SH S.I.K MH dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah banyak Hibah pemberian Kabupaten OKUS dari zaman Bupati terdahulu H.Muhtadin Sera’i yang termasuk Bapak pembangunan OKUS.

Masih menurut Kapolres, saat dirinya masuk dan bertugas di Polres OKUS pada 09 Agustus 2021, ia tinggal melanjutkan beberapa pekerjaan yang telah di rintis oleh pejabat sebelumnya yaitu AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K MH, di antaranya adalah beberapa kegiatan yang saat ini akan kita lakukan Hibahnya secara resmi.

Kapolres juga menyampaikan salam hormatnya kepada Bupati “saya mewakili jajaran Polres OKU Selatan berterima kasih banyak atas peran serta dan partisipasi aktif yang selama ini sudah terjalin”,,ucap Kapolres

Kedepannya Kapolres juga berharap semoga hubungan baik dan solidaritas senantiasa terjaga dengan baik dan dapat lebih di tingkatkan.

Selain Kapolres dan Kadin PUTR hadir dalam kegiatan tersebut PJU dan Kapolsek Jajaran Polres OKUS, Kabid,Kasubag dan Staf Dinas PUTR.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button