Uncategorized

Porseniwada Sumsel PWI Pagar Alam Siap Bertanding di 4 Perlombaan

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagar Alam tahun 2022 ini mengikuti Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Provinsi Sumatera Selatan yang Berlangsung di Kota Prabumulih 4 hingga 6 Oktober 2022.

Porseniwada yang di Ikuti kontingen PWI Pagar Alam merupakan perlombaan seni dan olahraga yang diselenggarakan oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan tuan rumah Kota Prabumulih yang diikuti Wartawan sebagai peserta.

Porseniwada yang diikuti PWI Pagar Alam ini adalah pesta olahraga khusus Wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia se Sumatera Selatan.

Pesta olahraga khusus anggota PWI ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan PWI Sumatera Selatan.

Selain itu, Porseniwada ini sekaligus dalam rangka peringatan HUT PWI Ke-76 tahun 2022 oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi mengatakan, PWI Kota Pagar Alam ikut ambil bagian di perhelatan pesta olahraga khusus anggota PWI ini.

Dikatakan Asnadi di PWI sendiri memang ada bidang yang dibentuk khusus untuk olahraga yakni seksi olahraga yang memiliki jalur koordinasi langsung di bawah Ketua PWI.

“ini merupakan pesta olahraga khusus Wartawan yang tergabung di PWI, kita PWI Pagar Alam harus ikut andil juga, ” kata Asnadi.

Dikatakan Asnadi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi insan Pers khusus anggota PWI se Sumatera Selatan.

Sementara untuk atlet sendiri, PWI Kota Pagar Alam mengirimkan 7 Orang yang nantikan ikut berkompetisi di Porseniwada ini.

“Ada 7 orang yang ikut di Porseniwada ini, Wartawan juga harus berolahraga, kegiatan akan terus kita dukung dengan ikut berpartisipasi tentu kalau bisa juga dapat meraih prestasi, ” pungkas dia.

BACA JUGA  1xbet Promo Code November 2023 : Enter Cashmax

Sementara untuk cabang yang diperlombakan, yakin, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lomba Mengaji dan lomba Azan.

Lomba Azan dan mengaji akan berlangsung di Gedung Islamic Center Kota Prabumulih, Untuk Cabang Olahraga Bulu Tangkis berlangsung di GOR Harmonis sedangkan Cabang Olahraga Tenis Meja dilaksanakan di GOR Pertamina Prabumulih. ***

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button