OKU SELATAN

Pemkab OKUS ” Matangkan” Rencana Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Dalam rangka persiapan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Rapat Persiapan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Rabu (05/10/22).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekda Pemkab OKU Selatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Rositadevy Sholehien, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I, Ketua BKMT, Kakanmenag, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kadin Kominfo, Kadinkes, Ketua Satgas Covid-19, Kabag Kesra, Kabag UP, Kabag Keuangan, Kabag Prokopim, Camat Muaradua, Camat Buay Rawan, dan Camat Buay Sandang Aji.

Dalam laporan Kabag Kesra setda OKU Selatan mengatakan, bahwa persiapan ini digelar bertujuan untuk memastikan persiapan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1444 H/ 2022 M Di Kabupaten OKU Selatan, dan kepanitiannya telah disusun dan ditetapkan kepanitiaannya. Kabag Kesra juga berharap melalui rapat ini bisa mendapatkan keputusan bersama dan kesiapan bersama dalam rapat final persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2022 M.

Dalam arahan Sekda Pemkab OKU Selatan mengatakan, untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini diharapkan harus lebih meriah lagi. Terkait kepanitiaan, Sekda juga berharap agar semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan harus lebih serius dalam persiapan peringatan Maulid Nabi Tahun 2022 ini, sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten OKU Selatan berjalan dengan sukses dan lancar.

Wakil Ketua TP PKK dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak yang masuk dalam kepanitiaan untuk bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan kegiatan ini, dan menyukseskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA  Ciptakan Arus Mudik Kondusif, Polres OKUS Gelar Latpra Ops Ketupat Musi 2023

Dalam susunan kepanitian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah rencananya peringatan ini akan digelar pada Senin, 24 Oktober 2022 di Gedung Kesenian Muaradua. Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini juga akan diisi oleh penceramah Ustadz Solihin Hasibuan dari Palembang.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button