PALEMBANG

Jumat Berbagi, DPC PDI Perjuangan Palembang Bagikan 2.500 Paket Nasi Untuk Warga

MAKLUMATNEWS.com,Palembang.–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Palembang kembali menggelar kegiatan “Jumat Berbagi ” dengan membagikan 2.500 nasi dengan warga di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Jumat (7/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Baguna DPC PDI Perjuangan juga ikut turun.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Palembang, R M Yusuf Indra Kesuma mengatakan, kegiatan hari ini adalah agenda rutin PDI Perjuangan Kota Palembang melakukan Jumat barokah dengan membagikan nasi bungkus.

“Hari Jumat ini PDI Perjuangan Kota Palembang membagikan sebanyak 2.500 nasi bungkus pada masyarakat yang ada di kota Palembang khususnya di sekitaran daerah celentang,” ujarnya.

“Ini agenda rutin DPC PDI Perjuangan Kota Palembang. Sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa titik seperti di jalan Radial, kemudian di daerah Seberang Ulu dan kali ini berada di daerah Celentang,” tambah Yusuf Indra Kesuma.

Lebih lanjut dia menuturkan, kegiatan Jumat Berbagi terlaksana berkat swadaya dari para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.

“Hari ini selain membagikan nasi bungkus di sekitar Celentang ini, kami sebentar lagi akan meninjau banjir yang ada di Pipa Reja dengan melakukan aksi berbagi terhadap masyarakat yang terdampak banjir,” tutur Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kegiatan kami. Karena mereka tidak melihat apa yang diberikan, tapi semangat kami ingin berbagi kepada mereka,” tambah Yusuf Indra Kesuma.

Selanjutnya, sambung Yusuf Indra Kesuma, DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Jumat malam ini jug akan
melaksanakan Maulid Nabi Muhammad.

“Pada acara Maulid Nabi Muhammad kita juga mengundang masyarakat dan beberapa panti asuhan. Kita peringati Maulid Nabi Muhammad secara bersama-sama,” tandasnya. (Yanti)

BACA JUGA  Ada Festival Durian di SMB Dua, Cukup Bayat Rp 125 Ribu, Boleh Makan Sepuasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button