MURATARA

Digerebek Petugas, Pemakai Dan Pengedar Narkoba Tunggang Langgang, Tiga Unit Motor Diamankan..! ,

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA-Pengedar dan pemakai narkoba yang sedang asyik berada didalam pondok Dusun 4 Desa Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara lari kocar-kacir saat digerebek jajaran Sat Res Narkoba Polres Muratara.

Berbekal informasi dari masyarakat, dalam penggerebekan itu jajaran Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor dan tiga alat hisap sabu, lima belas kantong klip kecil sisa sabu-sabu, satu Bal kantong klip sisa sabu-sabu dan pipet scop sabu-sabu, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH. MH beserta Kasi Humas, AKP Joni Indrajaya mengatakan penggerebekan dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH.MH, Kanit I, Ipda Purnama Mentari Sampe, SH, Kanit 2, Ipda Andri Firmansyah, SH beserta anggota di back up Kapolsek Karang Dapo, AKP Forliamzom, SH bersama anggota.

Dikatakannya penggerebekan dilakukan menindak lanjuti informasi dari masyarakat melalui jejaring media Facebook bahwa di Desa Karang Dapo seberang jembatan gantung tepat nya Dusun 04 Desa Karang Dapo Kabupaten Muratara di pinggiran sungai terdapat sejumlah pondok-pondok yang sering di lakukan tempat kumpulan para pemakai dan pengedar narkoba serta tempat lokasi arena judi online yang sangat meresahkan masyarakat sekitaran desa Karang dapo.

Berbekal informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan penindakan, dan saat di lakukan penggerebekan di duga para pelaku sudah mengetahui kedatangan petugas. Dimana ketika anggota menyeberangi jembatan gantung dan para pelaku langsung lari kocar-kacir melarikan diri. Namun barang barang bekas kegiatan penyalahgunaan Narkoba masih berserakan di TKP, serta kendaraanya.

Selanjutnya dilakukan upaya pembongkaran terhadap pondok-pondok tempat para pelaku pengedar dan pecandu narkoba gunakan dengan cara di robohkan.

BACA JUGA  Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Desa Remban Muratara Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat

Ada sekitar 6 buah pondok para pelaku yang di robohkan,pada saat giat pembongkaran tersebut juga di saksikan oleh perangkat Desa karang Dapo . (Wan Asri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button