PAGARALAM

Pemkot Pagar Alam Rolling Jabatan, Kadis Pertanian Digeser

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Pemerintah Kota Pagar Alam kembali merombak beberapa posisi jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, salah satunya Kepala Dinas Pertanian yang di geser.

Dengan di pindahkan Kepala Dinas Pertanian Gunsono Mekson, Dinas Pertanian kekosongan jabatan pimpinan, Kepala Dinas Pertanian di geser Walikota menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPPTSPTK).

Kepala Dinas Pertanian Pagar Alam di geser ke Dinas lain serentak dengan Pelantikan 7 penjabat lainnya pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 8 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah berlangsung di Ruang Besemah II, Kota Pagar Alam, Senin 10 Oktober 2022.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, Mutasi dan Promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi dan proses penyegaran di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinnya guna untuk mememenuhi kebutuhan organisasi pemerintahan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” kata dia.

Sambung Alpian, selain pejabat struktural ada juga pelantikan pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkot Pagar alam pada 10 Oktober 2022.

“Gunsono Mekson SE, MM jabatan baru menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tetenaga Kerja (DPMPPTSPTK) Pemkot Pagar Alam,” Katanya.

Selain itu ada beberapa lagi yang di juga dilakukan pelantikan pada hari ini, yakni Vivien Lidya Avorika S.com MM sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Tri Warsito SIP M.A.P dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan BKPSDM Kota Pagar Alam.

BACA JUGA  Jumlah Kehadiran Kerja Capai 90 Persen Walikota Minta ASN Terus Tingkatkan Kedisiplinan

Kemudian Muhammad Yasin SE, MM menjabat Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL).

Selanjutnya Kepala UPTD Pengelolaan Air Minum Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang serta Lurah Tumbak Ulas sekaligus Sekertarisnya dan Lurah Kelurahan Joko.

“Kepada pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini dapat berkiprah, mengabdikan diri sebagai ASN sesuai dengan tugas dan fungsinya, mampu menjabarkan kepercayaaan dan amanah dengan sebaik-baiknnya, dipenuhi keseriusan juga tanggungjawab moral dan komitmen, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarak,” pungkas Walikota. ***

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button