KRIMINALITAS

Lima Tahanan Polsek Boom Baru yang Kabur, Akhirnya Berhasil Ditangkap Kembali

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Anggota gabungan Polrestabes Palembang berhasil mengamankan lima tahanan kabur dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Palembang pada Minggu (9/10/2022) malam.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Rabu (12/10)/2022 mengatakan pihak kepolisian telah berhasil menangkap kelima tahanan tersebut  yang merupakan tahanan titipan dari Pengadilan, Polsek SU I dan tahanan kasus narkoba.

“Dalam dua hari setelah kejadian, anggota gabungan kita telah mengamankan lima tahanan kabur, dimana satu orang tahanan masih dalam perjalanan ke Mapolrestabes Palembang, ” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, kelima tahanan yang kabur tersebut diberikan tindakan tegas, lantaran mencoba kabur dari anggota gabungan dari Mapolrestabes Palembang yang telah mengetahui keberadaan para tahanan kabur tersebut.

Dari data tahanan yang didapatkan satu sel berjumlah 13 orang, namun hanya lima orang tahanan saja yang kabur dari ruang tahanan KSKP Boom Baru Palembang tersebut.

“Kita sudah menanyakan kepada tahanan yang tidak melarikan diri kenapa mereka tidak ikut melarikan diri, dan di dapatkan mereka tidak mau ikut-ikutan dalam melakukan tindakan yang dilakukan lima tahanan kabur tersebut,” aku dia.

Lanjut dia mengatakan, bahwa untuk saat ini anggotanya sedang melakukan pemeriksaan terhadap para tahanan kabur tersebut.

“Untuk kronologinya masih kita dalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap para tahanan kabur tersebut, ” jelas dia.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Tim Beguyur Bae Tangkap Pelaku Curanmor, Satu DPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button