MUSI RAWAS

Jota-Joti Latih Pemuda Memaksimalkan Potensi

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS –
Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menyambut gembira atas terselenggaranya kegiatan Jota-Joti ini. Karena kegiatan akhir pekan ini merupakan kegiatan tahunan tingkat dunia yang diadakan setiap tahunnya pada medio Oktober.

Wabup minta para peserta dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah, sikap sopan dan santun, berbudi pekerti luhur dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan Pramuka maupun Pandu di seluruh penjuru dunia melalui jaringan radio dan internet.

”Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan, pada dasarnya kegiatan ini memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial hingga fisik,” kata Wabup saat meninjau kegiatan Jambore on The Air dan Jambore on The Internet (Jota -Joti) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Mura Tahun 2022, di Taman Embung Wisata Desa U2 Karyadadi, Kecamatan Purwodadi, Sabtu (15/10/2022).

Dia juga juga berpesan agar adik-adik dapat mengikuti serangkaian kegiatan dengan bersemangat serta menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

Selain itu menjadikan gerakan kepanduan ini sebagai gerakan yang memberdayakan kaum muda dengan keterampilan untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Karena kegiatan ini bernilai positif dan teruslah berkarya untuk mendukung Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten yang Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

“Kepada adik-adik selamat mengikuti kegiatan ini,tetap semangat jaga kekompakkan dan yang tak kalah penting adalah jaga kesehatan kalian,” pungkasnya. (Wan Asri)

BACA JUGA  Gelar Press Release Kasus Pembunuhan di Muara Lakitan, Ini Himbauan Kapolres MURA Untuk Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button