LIFESTYLE

Makeup Flawless Jadi Trend 2022, Shakila Event Organizer Gelar Kompetisi Make Up Wedding

MAKLUMATNEWS. com, Palembang -Kompetisi Make Up Wedding yang di selenggarakan oleh Shakilla Event Organizer tampak meriah dengan tema Flawless Wedding Make Up, Sabtu (15/10/22) di Venue Little Town Opi Mall Palembang. Kegiatan di mulai dari 13:00 WIB siang hingga selesai.

Kompetisi menggandeng para pakar kecantikan sebagai juri yang sudah berkompeten dan profesional dibidangnya. Di antaranya Wiji Lestari, Nining Suryani, dan Putri K Salsa.

Owner Shakilla Wedding and Event Organizer mengatakan kompetisi ini di gelar guna untuk terus mempertahankan semangat para Make Up Artist (MUA) untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan masing dalam merias agar MUA bisa terus berkembang, dan tidak terhenti dikemampuan yang dimiliki sekarang.

Menurut Wiji, Saat ini look atau tampilan ‘Flawless Wedding’ sangat digemari oleh para calon pengantin karena Trend dengan riasan Flawless ini selalu abadi.

“Walaupun ada trend riasan baru setiap saatnya, tetapi flawless tetap tidak ada duanya,”katanya

Peserta lomba diikuti oleh 17 peserta Make Up Artist (MUA) sePalembang dengan membawa model atau muse masing-masing. Tanyangan dalam kompetisi ini adalah, para MUA diberikan waktu selama satu jam untuk merias para model dan mempersiapkan aksesoris lainnya.

Para model MUA pun kompak menggunakan busana pengantin bernuansa putih dengan hiasan aksesoris yang biasa di gunakan oleh pengantin tradisional maupun modern.

Kemudian, saat perlombaan berlangsung, para juri akan mendatangi setiap MUA yang sedang merias modelnya.

Setelah MakeUp selesai, Para model menampilkan hasil riasan mua dengan catwalk di atas panggung diiringi dengan irama musik.

Adapun penilaian Make Up dilihat dari kerapian, keselarasan tema, yang pastinya rapi dari semua bagian. Baik MakeUp, Gaun dan aksesoris yang di pakai.

BACA JUGA  10 Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak

“Penilaian berdasarkan kreatifitas peserta untuk membuat karya tampak sesuai dengan kriteria lomba yakni make up rapi, elegan, gaun dan aksesoris yang sesuai,”katanya. (Trijumartini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button