MURATARA

Korban Kebakaran Disabilitas Terima Bantuan Dari Pemkab Muratara

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA-Korban kebakaran, Lembaga Kesejahteraan Anak (LKSA) dan penyandang disabilitas mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara. Korban kebakaran mendapat bantuan uang tunai, LKSA mendapat bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dan penyandang disabilitas mendapat bantuan kursi roda dan kaki palsu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Muratara, didampingi Wakil Bupati Muratara, H Innayahtulah dan Kadinsos serta OPD di halaman Pemkab Muratara, Senin (17/10/2022).

Kadinsos Muratara, Erdius Lantang mengatakan jumlah korban kebakaran yang mendapat bantuan berjumlah 7 orang. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Sedangkan untuk LKSA diberi bantuan sembako. Dan penyandang disabilitas diberi bantuan kursi roda dan kaki palsu.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada penerima bantuan supaya bisa bermanfaat,”harapnya.

Dikatakannya semoga kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti ini bisa berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya. Dan jangan sampai disini saja.

Sementara itu Bupati Muratara, mengharapkan mudah- mudahan melalui bantuan anggaran yang sedikit ini semoga bisa bermanfaat bagi penerima masyarakat yang menerima.

Sedangkan penerima bantuan M Yani dari BM II Kecamatan Rawas ilir, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muratara yang sudah memberi bantuan.

“Kami dalam musibah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Muratara,”pungkasnya. (Wan Asri)

BACA JUGA  Hati-Hati Melintas di Jalinsum Muratara,  Desa Simpang Nibung Penuh Lubang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button