OGAN ILIRPOLITIK

Gerindra Ogan Ilir Buka Rekrutmen Bacaleg 2024

Berminat, Ayo Buruan Daftar...!

MAKLUMATNEWS.com, Ogan Ilir–Kabar gembira, DPC Gerindra Kabupaten Ogan Ilir dibawah komando Edwin Cahya Putra membuka rekrutmen seluas-luasnya untuk pendaftaran bacaleg 1-31 Oktober 2024. Partai yang bermoto Gerindra Menang Prabowo Presiden ini membuka rekrutmen bagi putra putri terbaik Ogan Ilir yang ingin berjuang dan membangun bersama untuk kemajuan Ogan Ilir. Anda berminat? Ayo buruan daftar!

Hernawan,  Ketua Bapilu DPC Gerindra Kabupaten Ogan Ilir

Pasca-pengumuman hasil verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum, partai politik yang lolos mulai merekrut calon anggota legislatif. Salah satunya adalah Partai Gerindra yang membuka rekrutmen calon legislatif secara terbuka.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Edwin Cahya Putra didampingi Ketua Bapilu DPC Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Hernawan mengatakan syarat bakal caleg disesuaikan dengan UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilihan Umum seperti setia pada Pancasila dan UUD 1945, menjadi anggota partai, dan menerima AD/ART partai.

“Yang jelas kita seleksi dengan baik bagi peserta bacaleg yang mendaftarkan diri. Saat mengisi formulir harus disertai surat keterangan sehat, bebas narkoba, berkelakuan baik ditunjukkan dengan SKCK,”jelasnya.

Edwin mengatakan, partainya ingin mengajak orang-orang baik untuk menjadi bacaleg agar membuat perubahan. “Jika orang baik-baik tak mau ikut politik, dunia politik akan dikuasai orang-orang berniat jahat dan mementingkan urusan pribadi saja. Politik harusnya bisa memperbaiki keadaan jika semakin banyak orang baik berkiprah di dalamnya. Jadi bagi Anda yang berminat silahkansegera mendaftarkan diri,” katanya.

Ditambahkan Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel AW Noviadi Mawardi mengatakan rekrutmen bacaleg Gerindra dilakukan untuk menjaring putra putri terbaik daerah Sumsel khususnya di Ogan Ilir.

Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel AW Noviadi Mawardi

“Kita mendukung penuh rekrutmen ini, diharapkan nantinya anggota DPRD Ogan Ilir banyak diisi dari Partai Gerindra. Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat dibawah Komando Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, target pimpinan DPRD Ogan Ilir bisa tercapai,”jelasnya.

Reporter : Henny Primasari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button