POLITIKWANITA

Resmi Dilantik, Ini Harapan DPD NasDem Palembang  Untuk  Kepemimpinan Fitrianti Agustinda

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda akhirnya sah menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palembang.

Fitrianti Agustinda disahkan menjadi DPD Partai NasDem Kota Palembang oleh Ketua DPW Partai NasDem Herman Deru juga Gubernur Sumatera Selatan, dalam agenda serah terima Surat Keputusan DPD Kota Palembang

Herman Deru berharap Fitrianti Agustinda tidak ragu-ragu dalam kiprahnya di NasDem. “Harus siap mencurahkan tenaga, pikiran dan tenaga,” katanya.

NasDem berharap Fitrianti Agustinda memiliki warna dalam politiknya yang dapat dimaknai oleh banyak orang dan memiliki tujuan untuk kemajuan bersama masyarakat.

“Semoga Nasdem bisa besar di tangan Fitri,” kata Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) NasDem Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera III Fauzi Amro.

Fauzi mengatakan, dengan dijadikannya Fitri menjadi Ketua DPD NasDem, tidak ada masalah dengan ketua sebelumnya.

“Tidak ada masalah hanya proses waktu, saudara Danu Ketua Perimbangan Daerah Partai NasDem Kota Palembang,” katanya.

Hanya menurutnya ketika akan nyaleg, memang ada evaluasi selama beberapa tahun menjabat. “Bagaimana struktur organisasi NasDem di DPC dan DPRD, dalam pemilihan ini juga kami tegaskan tidak ada mahar sedikit pun,” katanya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, agenda terdekat mengkonsolidasikan seluruh pengurus simpatisan di 107 kelurahan.

“Kita ingin di legislatif, gubernur, dan presiden menang,” katanya. (Pitria)

BACA JUGA  Serahkan Berkas Caleg ke KPU Sumsel, Cik Ujang : Kita Harus Berjuang untuk Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button