SUMSEL

AKBP Andi Supriadi Resmi Menjabat Kapolres Muara Enim

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo resmi melantik  Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi  yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Aris Rusdiyanto dalam Serah TerimanJabatan (Sartijab) di lantai tujuh, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jumat siang (28/10/2022).

Tampak dalam acara itu turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel. Hadir pula AKBP Aris Rusdiyanto turut hadir dalam acara Sartijab.

Usai di lantik sebagai Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menjelaskan untuk tugas pertamanya akan memastikan pelayanan masyarakat.

” Pertama nanti akan saya chek pelayanan masyarakat baik dijajaran polres sampai ke polsek, “ungkapnya.

Selain itu AKBP Andi juga menjelaskan terkait mendukung program program Forkopimda Kabupaten Muara Enim yang saat ini dijalankan.

” Terutama program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional “imbuhnya.

Mengenai tingkat kejahatan yang akan dituntaskan di wilayah daerah Muara Enim AKBP Andi Supriadi akan memetakan terlebih dahulu

” Kita akan petakan terlebih dahulu, yang pasti kita akan menuntaskan permasalahan kasus pidana yang biasa ada di wilayah Muara Enim, “tambahnya.

Dirinya berharap masyarakat dan pihak kepolisan bisa bekerjasama membentuk kekuatan yang mampu menjadikan wilayah Muara Enim Aman.

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Herman Deru Ingatkan Muhammadiyah Tetap Konsen Majukan Pendidikan yang Berakhlak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button