MUSI RAWAS

Bupati Mura Ajak Guru Bekerjasama Menyiapkan Generasi Emas

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud, berpesan kepada guru ataupun para pendamping,supaya mampu menyiapkan penyaringan dalam mengasah diri dan otak siswa disekolah dengan menanamkan kebaikan didalamnya.

Untuk mencapai itu semua marilah kita bekerja sama dan berkomitmen untuk terus menyiapkan generasi emas serta menjadi generasi yang unggul,agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju.

Dalam memberikan makna yang akan mengingatkan kita semua dalam suatu kesatuan yang utuh.

“Teruslah bersemangat hingga tulus menguatkan pendidikan yang mamajukan kebudayaan Kabupaten Mura,”kata Bupati Mura saat menghadiri semarak bulan bahasa tahun 2022 di auditorium Pemkab Mura, Kamis (27/10/2022) lalu.

Acara kegiatan berlangsung di ruangan gedung auditorium Pemerintahan Daerah dan diikuti seluruh Siswa hingga Siswi SMP di Kabupaten Mura.

Bupati juga menyampaikan sangat mengapresiasi kepada pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Indonesia tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Mura.

” Yang telah menyelenggarakan puncak acara kegiatan semarak bulan bahasa,guna melestarikan bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu,untuk itu saya mengajak kepada semua element agar mampu mengasah kemampuan dalam memeriahkan bulan bahasa ini,”ucap Bupati.

Ia juga mengatakan dimomentum kegiatan bulan bahasa ini, merupakan hal yang sangat luar biasa untuk dilakukan.

” Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah guna melahirkan anak-anak bangsa cerdas, berkualitas,hingga berguna bagi Kabupaten Mura,”pungkasnya. (Wan Asri)

BACA JUGA  Menolak Relokasi Siap-siap Dijatuhi Sanksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button