KRIMINALITAS

Pelaku Penjambretan di Kawasan Demang Lebar Daun ” Nyaris ” Diamuk Warga

MAKLUMATNEWS. com,Palembang–  Pelaku penjambreta,  M Indra (28), warga Jalan PS Ing Kenayan, Kelurahan 36 ilir, Kecamatan Gandus Palembang nyaris menjadi bulan-bulanan warga akibat ulahnya yang hendak menjambret handphone salah seorang warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula ketika Anggota Tim Beguyur Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang melakukan hunting dikawasan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang, Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan,  aksi penjambretan yang dilakukan pelaku bersama temannya berinisial JN hendak merampas handpone korban, M Djodi Maulana (19) yang saat itu sedang membeli gorengan di warung milik Rudi.

” Lalu saat korban sedang memainkan ponselnya, tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengunakan sepeda motor, dan langsung merampas ponsel korban,” ujarnya pada media ini,  Jumat (28/10/2022).

Karena panik ponselnya di rampas Lanjutnya, kemudian korban pun berteriak hingga mengundang warga dan anggota yang sedang melakukan hunting di lokasi. Alhasil pelaku pun berhasil diamankan warga bersama petugas, sedangkan rekanya JN berhasil melarikan diri.

” Pelaku terpakasa kita berikan tindakan tegas terukur karena mencoba kabur saat diamankan.Sementara identitas temannya sudah kita kantongi dan akan kita kejar”, ungkapnya.

” Atas ulahnya pelaku akan di jerat pasal 365 dengan ancaman kurungan penjara setidaknya  5 tahun,” tambahnya

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputeta

BACA JUGA  Video Duel Sajam Viral,  Pemuda di Palembang Tersungkur Bersimbah Darah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button