KRIMINALITAS

Polda Sumsel Ungkap 29 Kasus Narkoba Dalam Sepekan

Polda Sumsel Ungkap 29 Kasus Narkoba Dalam Sepekan

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran berhasil mengungkap 29 kasus tindak pidana Narkoba dalam sepekan terakhir di bulan Oktober dan mampu menangkap 35 tersangka.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, dari 35 tersangka yang diamankan 23 tersangka diantaranya merupakan pengedar barang haram tersebut.

“Sedangkan sisanya sebanyak 12 orang, dari data yang kita terima merupakan pemakai , ” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (31/10/2022).

Untuk barang bukti yang diamankan lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, sabu sebanyak 167,59 gram, ganja sebanyak 951,23 gram dan ekstasi sebanyak tiga butir.

“Dari barang bukti yang di sita anggota kita, maka aparat kepolisian telah berhasil menyelamatkan kurang lebih 1.962 anak bangsa,” katanya.

Untuk Polres yang nihil ungkap kasus sebanyak lima Polres yakni Polres OKI, Polres OKU, Polres Empat Lawang, Polres Pali dan Polres Muratara.

“Kita tidak henti-hentinya mengingatkan Unit Opsnal, agar lebih meningkatkan ungkap kasus tindak pidana narkoba di wilayahnya masing-masing, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” tutupnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Tertangkap Membawa Sabu, Remaja Ini Dibekuk Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button