MUSI RAWAS

Ini Harapan Bupati Mura Kepada Anggota DPRD Mura yang Baru Dilantik

MAKLUMATNEWS.com,MUSI RAWAS -Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud, menegaskan berhasil dan tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah tergantung pada peran serta DPRD Mura. Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Musi Rawas yang  mandiri, bermartabat.

“Berhasil atau tidaknya pembangunan di Mura. Salah satunya tergantung pada peran serta DPRD Musi Rawas,”kata Bupati saat menghadiri pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Mura dari Supandi kepada Sri Sunarsih, Senin (31/10/2022) lalu.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Sri Sunarsih anggota PAW, atas pelantikan dan pengambilan sumpahnya sebagai anggota DPRD.

Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Mura, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Supandi Anggota DPRD yang di ganti antar waktu atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Mura.

Sementara itu Ketua DPRD Mura, Azandri, mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Sri Sunarsih.

“Semoga dapat dengan cepat beradaptasi dan dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya serta dapat menampung serta menyampaikan aspirasi masyarakat,” katanya.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas, untuk lebih visioner kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan masyarakat.

“Dilantiknya saudari mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan PAW 2019-2024 dilaksanakan di gedung Auditorium Pemkab Mura, Senin (31/10/2022) lalu.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mura, Azandri dan dihadiri oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Kapolres Mura, Dandim 0406/Lubuklinggau, OPD Kabupaten Mura dan undangan lainnya. (Wan Asri)

BACA JUGA  Korban Kebakaran  di Ulu Terawas Mura Terima Bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button