KRIMINALITAS

Sempat Baku Tembak Dengan Petugas,  Pelaku Terakhir Pembunuhan Pasutri di Banyuasin Akhirnya Tewas 

MAKLUMATNEWS. com,Palembang–Kevin (32) tersangka terakhir pembunuhan pasutri di desa Nunggal Sari, Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) , akhirnya dilumpuhkan oleh Opsnal Unit Reskrim Polres Banyuasin dan Satpolair Polres Banyuasin usai sebelumnya memberikan perlawanan dengan senjata api (Senpi) rakitan miliknya.

” Saat ini jenazah pelaku masih di berada di ruangan Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hosein Palembang,” kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Hary Dinar, Selasa (1/11/2022).

Ia mengatakan penangkapan tersebut terjadi pada Selasa sekira jam 08:00 wib (1/11/2022) di tengah sawah yang terletak di dusun Sungai Keladi, Desa Rimau Sungsang, kecamatan Banyuasin II, Banyuasin.

” Pelaku kita ringkus di perairan sungsang, tepatnya di pertengahan sawah,” ujarnya.

Menurutnya,  pelaku mencoba melawan dengan cara menembakan sebanyak dua kali. Dan oleh petugas terpaksa diberikan tindakan tegas terukur di bagian dada pelaku karena mencoba melarikan diri dan menembak dengan pistolnya.

” Dari tangan pelaku pihak kepolisian juga mengamankan satu senjata api dan 4 buah peluru, sebelumnya opsnal reskrim polres Banyuasin bersama Satpolair polres Banyuasin dan Subdit Jatanras Polda Sumsel sudah lebih dulu menangkap empat pelaku lainnya,  ” ujarnya seraya menyebut nama-nama tersangka lainya yakni Yuda (43), Kailani (49), Muhamad Renaldi (39) dan anaknya RA (16).

Untuk diketahui, ke lima orang ini merupakan tersangka kasus pembunuhan dan perampokan terhadap Sunardi dan Sri Narti yang merupakan kadus desa nunggal sari, Pulau Rimau Banyuasin, pada Rabu Malam (12/10/2022).

Reporter : Yola Dwi R.                          Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Pelaku Pencopetan di PTC Mall Akhirnya Tertangkap Ternyata Pasutri, Ini Rekam Jejaknya..! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button